Kamis, 12 Januari 2012

Punya Adek :*

Gak tau gimana ceritanya, sekarang aku punya adek di kelas :s namanya adalah Winda Pramalia Novianti.. pdahal aku dan dia lebih tua dia, cuman postur tubuhnya aja kecil, sehingga aku yg jadi kakaknya. Mungkin juga karena sehari-hari aku sering kemana-mana bareng winda, jadi ya udh solid gitu deeeh.
itu tuh temenku si setya dan nauqi yg paling semangat koar~koar !! ngomporin kakak-adek :oo
ini nih aku dan winda ...>>



terus terus, puncak dari koar-koarnya kakak adek adalah saat wks tadi di gedung WWP :) padahal gak janjian lho, kok najunya hampir sama jal, pke blazer.. tapiii warnaanya beda ding..
This is it !!!


nah kalo ini pas lagi serius membuat " cinta " #halah


dan jadilah !!!




wkwkwk semoga selalu kompak !! ohya, ntar pas stenakamp ke Bali, jejer adek ah~ pasti asik

3 komentar: