Jumat, 25 Mei 2012

Perpisahan

Ada pertemuan.. pasti juga ada perpisahan..
Semua yang ada di dunia ini gak ada yang abadi..
termasuk cinta antar manusia :p
memang, suka duka, pernah dilalui bersama..
Tapi, semua itu akan menjadi kenangan :) 
yaaa kenangan manis, yg tak terlupa sepanjang masa
yang akan membekas di pikiran manusia
dan
terukir indah di dalam hati..

Pernah aku berpikir.. bahwa aku ingin selalu bersama- mu bersama- mereka..
Tak ingin berpisah ,
Namun, kini aku sadar :'( aku egois
gak seharusnya berpikir seperti itu..
"Life Must Go On " 
Itulah hal perlu diingat,

Waktu terus berjalan, tak ada suatu alat pun yang bisa menghentikannya..
bahkan doraemon pun :o itu hanya khayalan manusia
aku ingin menikmati sisa waktuku disini..
di sini, dimana aku sedang berpijak

Tetap malangkah kawan! aku yakin.. ini bukan akhir segalanya,
Entah kapan, entah dimana
Semoga kita bisa dipertemukan kembali
Mungkin di dunia yang berbeda 
Dalam keadaan yang lebih baik :')
SUPPEEER SEMANGAAAAAT  !!! *mewek*



( untuk orang orang tercinta : teman teman kelas 11 ipa 4 Smansa 2012, spesial untuk orang berinisial AFA .. Terimakasih semuanya ^^ )   
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar