Sabtu, 24 Desember 2011

3 Bersaudara

yee, selama liburan ini, aku malah jadi rajin posting ya :D #sukadeh
kali ini aku akan bercerita mengenai 3 bersaudara, yaitu aku, masku dan mbakku. wkwk
anak pertama adalah mbakku, namanya ~ Lisa Lusiana biasa dipanggil Lisa. Yaah orangnya hampir mirip sama aku *padahal enggak -.-", lalu baik hati, pintar berbicara, putih, tp akhir-akhir ini malah tambah gendut :p
pas masih kecil mbak lisa sering jadi penengah saat aku bertengkar sama masku.. hahaa
ini dia mbakku ::




lanjut kepada masku, #buahaaha namanya adalah ~ Iyan Ardiyan. Menurutku termasuk kategori cwo putih, baik hati, ramah, pinter lagi. Dan dengan kepintarannya dulu waktu masih SD, semua PRku dikerjain masku ( hehe, aku yg untung )
Ini dia masku ::




And the last, anak terakhirnya adalah aku ~ Lina Liyana ... wkwkwk gausah didiskripsikan yah :malu



pkoknya aku sayang kedua kakakQ dan juga sayang
"kakak" <---- ehem
dan di bawah ini adalah foto 3 bersaudara... aku mas dan mbak T.T : terharu




---


4 komentar:

  1. dik, apik tenan isine... heheheh..

    oya, aku dan rina selalu aneh mendengar nama nama kamu dan keluargamu.. nama yang berulang ulang... wkwkwk

    BalasHapus
  2. wahaha makasih mas :D

    iyaa kata orang itu seperti nama org sunda

    BalasHapus
  3. ahahaha,.. fotone iyan gek cilik lucu tenanan yoooo

    BalasHapus
  4. biasa wae ki ~.~ isih lucuan aku ta.. wkwkwk

    BalasHapus