Jumat, 23 Desember 2011

Cita - citaku

Ehem…. Actually, sejak kecil cita – citaku adalah menjadi dokter. Lebih tepatnya dokter hewan :p itu disebabkan pas kecil aku sering menonton acara apa #lupa judulnya, pkoknya di Indosiar, hehee dan aku pengen deh jadi dokter hewan ..

Maka dari itu, saat masih SD, sepertinya kelas 1 {umur 6 tahun }. Aku meminta dibelikan mainan peralatan dokter anak-anak gitu deh. Check it out !!!


Heghegheg aku kecil ya seperti itulah.. rambut pendek banget *anak cowok style, terus giginya aja ompong gitu, ah whatever, yg penting putih dan gendut. Hahaaa

Itu fotoku ceritanya lagi meriksa si tinky winkiy ( teletubies ) dengan stetoskop ala anak kecil, wkwkwk

Tapi, setelah aku pikir pikir, dengan menimbang, memikir, dan mencerna, buahahaa ternyata agak sulit kerjaannya jadi dokter hewan, so NOW !! aku pengen jadi dokter manuasia aja

Dan aku pun berencana akan melanjutkan studiku setelah lulus dari SMA Negeri 1 Magelang, aku akan mengambil fakultas Kedokteran Universitas Airlangga.. Amiin Ya Allah. Setelah itu aku akan mengambil spesialis bedah tulang :D

Dan gelarku adalah dr. Lina Liyana, SpOT.

^^Kenapa bedah tulang? Jawabannya karena dulu waktu aku kelas 6 SD, pernah mengalami fraktura / patah tulang sekaligus fisura / retak tulang. Dan aku ngefans ama dokternya, hehee #peace

Ini adalah fotoku ketika berumur 16 tahun

4 komentar:

  1. hahaha... cita cita yang bagus anak muda... dan itu jangan jangan tinki winki patah tulang ya?? hehehe

    BalasHapus
  2. okee terimakasih orang dewasa :p
    oh tidak, sbenarnya tidak sakit apap2 tuh tinki winkiynya

    BalasHapus
  3. baiklah.. selamat meneruskan kuliah di universitas airlangga itu mana ya> surabaya apa malang?

    BalasHapus