Selasa, 19 Juni 2012

Good Bye



Selamat tinggal :’( itulah yang bisa aku sampaikan sama hapeku yg lama.. Sony Ericsson F305. 3 tahun sudah kamu menemaniku :3 Sejak 6 Juni 2009 hingga 18 Juni 2012, suka duka sudah kita lalui bersama~ sebenarnya berat hatiku untuk menggantimu u,u tapi yaa apa boleh buat, kamu udh sakit 2 kali, udah tak servisin, njuk kemarin adalah sakitmu yg ke 3.. Jadi  terpaksa aku menggantimu, aku gak tahan liat kamu sakit sakitan *hmmm maap :’(

Aku ingin mengingat moment2 bersamamu hapeku :’) kamu udh nemenin aku waktu kemah purna galang pas SMP, terus kamu juga udah nemenin aku saat olimpiade ips di semarang. Kamu jadi saksi bisu kemenanganku :’D. Ohiya waktu study tour jugak, selama 2 hari 2 malem di jakarta, kamu nyimpen bnyak fotoku saat itu :) trus pas perpisahan SMP, huwaa hiks :’) *mewek

Lalu, dikau juga menemaniku saat ujian tulis masuk SMA TN :’( yaah walaupun gak lolos, hehe gapaapa.. tp pas kamu nemenin tes masuk SMA 1 Mgl, alhamdulillah lolos :’) pokoknya bnyak banget deh ya moment2 antara kita berdua :* puncaknya tuh pas kemarin aku stenakamp ke UGM sama ke Bali selama 5 hari 4 malam, itulah perjalan terakhir kita berdua.. Sejak di Bali aku udh ngerasa janggal sih, karena kamu udh menunjukkan gejala2 sakit.. T,T ternyata kamu sakit beneran T,T T,T T,T maap ya hapeku sayang :* :”

Sebagai gantinya, aku udh punya tambatan hati yg baru yaitu Nokia Asha 302, bismillah.. semoga kita awet yaaa, langgeng sampai akhir hayat *apadeh..
Aamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar